Pemuda Garda Depan Intifada

seorang-palestina-melepaskan-lemparan-batu-dalam-bentrokan-yang-pecah-_151012221049-463

Pemuda Garda Depan Intifada

Mustanir.com – Pemimpin Harakah Al Muqawamah Islamiyah (HAMAS) di Tepi Barat, Nazih Abu Aoun mengatakan bahwa pelopor Intifada al-Quds adalah para pemuda. Mereka, para pemuda al-Quds berada di garis terdepan perjuangan melawan penjajah Israel.

“Lihatlah mereka! Mereka adalah anak para pejuang yang telah berpulang. Mereka meneruskan perjuangan itu dan tidak merubah sedikitpun haluannya. Perlawanan terhadap Penjajah!” ucap jurubicara Hamas, Nazih Aoun dilansir Hamas.ps.

Nazih Aoun juga mengatakan bahwa Initifada di Al-Quds dan Tepi Barat tidak terjadi tanpa sebab.
Melainkan akibat dari kezaliman penjajahan Zionis yang berlarut larut sekian tahun lamanya. Rakyat bangkit memperjuangkan kemerdekaan mereka.

Menurutnya, rakyat Tepi Barat dan Al-Quds sadar pilihan mereka. Pilihan yang akan mengantarkan mereka kepada cita-cita bersama. Merdeka.

“Para pemuda tangguh itu hendak menunjukan kepada para Pemimpin negara-negara Arab, bahwa perlawanan rakyat Palestina akan terus bergelora memperjuangkan Al-Aqsha. Jikapun tidak ada bantuan dari pihak luar, konspirasi negara-negara mengepung mereka, mereka enggan untuk berpindah dari parit parit perjuangan. Mereka terus berjuang hingga tercapai cita-cita kemerdekaan!” pungkasnya (hidayatullah/adj)

Categories