Donald Trump Sebut Islam Adalah Masalah Amerika

Republican presidential candidate Trump gestures and declares "You're fired!" at a rally in Manchester

Donald Trump Sebut Islam Adalah Masalah Amerika

Mustanir.com – Donald Trump mendapat kecaman karena tidak meluruskan komentar seorang pendukungnya yang mengatakan Presiden Barack Obama adalah Islam dan ‘bahkan bukan orang Amerika’.

Pria dari Partai Republik tersebut berupaya tertawa ketika seorang pendukung mengatakan: “Kami punya masalah di negara ini, namanya Islam.”

Komentar tersebut disampaikan saat pawai untuk Trump yang mengajukan diri sebagai bakal calon presiden Partai Republik di Rochester New Hampsire.

Saat itu seorang pendukung Trump mengatakan, “Kita punya masalah di negara ini, namanya Islam. Kita tahu presiden kita adalah salah satunya. Anda tahu dia bahkan bukan orang Amerika.”

“Kita butuh pertanyaan ini?,” tanggap Trump tertawa.

“Tapi,” tambah pria itu, “kita memiliki kamp pelatihan yang berkembang tempat mereka ingin membunuh kita. Itu pertanyaan saya: Kapan kita bisa bisa menyingkirkan mereka?”

Trump tidak meluruskan bahwa Obama adalah warga Amerika yang beragama Kristen dan sebaliknya menjawab ‘hal yang buruk terjadi’ dan dia akan melihatnya.

Bakal calon presiden unggulan dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mengatakan tidak adanya kecaman dari Trump atas “retorika kebencian” tersebut “mengganggu dan salah”. (bbc/adj)

Komentar Mustanir.com

Jika Donald Trump menjadi Presiden Amerika maka jelas haluan politiknya terhadap Islam dan dunia Islam akan seperti apa. Kita juga paham bahwa Donald Trump ini mewakili semangat dan cita-cita pendahulunya dari partai Republik yaitu George W. Bush. Anda pasti paham seperti apa perlakuan Bush terhadap Islam, dunia Islam dan kaum Muslimin.

Proyek GWOT (Global War on Terrorism) yang hakikatnya adalah Global War on Islam akan terus berlanjut. Dan misi sesungguhnya adalah melindungi dan mengukuhkan demokrasi. Dan sebagaimana kita tahu bahwa demokrasi adalah impor Amerika yang paling mematikan di seluruh dunia.

Categories