Masjid Al Aqsha Kembali Diserang Oleh Zionis Israel

al-aqsha-attacked

Masjid Al Aqsha Kembali Diserang Oleh Zionis Israel

Mustanir.com – Sabtu kemarin (26/07)  Israel mengkerahkan 200 orang lebih militernya untuk mengepung seluruh wilayah Masjid baik dari Pintu Barat maupun Pintu Qibliyah.

Pasukan Israel masuk ke dalam masjid Al-Aqsha dan menyerang secara membabi buta kepada para jamaah yang berada di dalam Masjid Al-Aqsha. Mereka menghancurkan pintu dan kursi serta melarang kaum Muslimin yang masuk ke dalam masjid Al-Aqsha.

Selanjutnya, mereka menggembok pintu-pintu masuk ke Masjid Al-Aqsha

Info dari Radio Al-Aqsha, lebih dari 9 orang mengalami luka-luka akibat di tembakan gas air mata dan terkena pukulan dari senjata.

Melihat kekejaman Israel atas Masjid Alaqsa, para Jamaah kaum murobitin pun tidak tinggal diam. Hingga siang kemarin, kondisi di Masjid Al-Aqsha masih ricuh dan bentrok.

Apakah insiden ini juga berkaitan dengan mulai terkuaknya peran negara Zionis itu di Kabupaten Tolikara, Papua yang baru beberapa hari lalu terjadi kerusuhan?

Mari berdoa untuk Masjid Al-Aqsa kiblat pertama umat Islam sedunia. Tempat suci dan tempat ibadah bagi umat Islam dunia kini dinodai oleh Zionis Israel, bangsa yang terlaknat. (kiblatnet/adj)

Categories