Pos Polisi Di Polman Di Duga Dibakar Tentara

kapolda-sulsel

Pos Polisi Di Polman Di Duga Dibakar Tentara

Mustanir.com – Kapolda Sulsel, Irjen Anton Setiadi membenarkan ada satu pos polisi di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat dibakar, berikut satu sepeda motor yang ada di pos tersebut. Pos itu adalah Pos Polisi Palippis, sekitar 35 kilometer dari Kota Polman.

Sebelumnya kabar soal adanya pembakaran itu dibantah oleh pihak Polda Sulsel melalui Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera. Disebutkan jika foto itu adalah foto lama kejadian di daerah berbeda.

“Iya ada pos polisi dibakar, di Palippis. Juga ada sepeda motor. Tapi tunggu dulu sebentar, saya masih kumpulkan lagi data-datanya,” kata Irjen Polisi Anton Setiadji, saat dihubungi Senin (31/8), pukul 08.35 Wita.

Rencananya, Anton Setiadji yang hari ini masih berada di Kabupaten Polman, akan menggelar konferensi pers. Diketahui, Provinsi Sulawesi Barat masih termasuk wilayah kerja Polda Sulsel.

Pembakaran Pos Polisi ini diduga imbas dari kejadian sebelumnya, Minggu siang, (30/8). Yang saat itu di Stadion S Mengga, Manding, Polman terjadi keributan antara polisi dan tentara. Kemudian ada satu tewas tertembak di bagian perut, atas nama Prada Yuliadi, anggota Yonif 721 Kompi Senapan B, Makkasar. (merdeka/adj)

Categories